(Bukan) Sepasang Kaos Kaki

Dari judulnya udah ketahuan kalo tema postingan ini tentang keabsurdan kehidupan gue. Pasti udah pada bosen denger cerita absurd dari gue, tapi ya mau gimana lagi gue udah ditakdirin buat ngejalanin kehidupan yang absurd, mulai dari bangun tidur, mandi, makan, minum, kuliah dan balik tidur lagi. Tenang saja cerita kali ini gag panjang-panjang amat kok palingan cuma sampai 3 paragraf saja, kalo sampe lebih mungkin itu sebuah keajaiban belaka.

Ada dua tipe orang di dunia ini, satu orang yang nyama memakai kaos kaki ketika bersepatu dan orang yang nyaman memakai sepatu tanpa kaos kaki. Lo tipe yang mana? Kalo gue sih orang yang nyaman kalo make kaos kaki. Sebenernya gue penasaran sama kaki orang yang nyaman make sepatu tanpa kaos kaki, soalnya kalo gag make kaos kaki rasanya โ€˜risihโ€™ banget kaki gue, atau mungkin orang yang gag make kaos kaki itu saraf kerisihannya udah putus ya. ๐Ÿ˜€

Ngomong-ngomong tentang sepatu dan kaos kaki, tentu saja kalo kuliah diwajibkan pake sepatu kalo kaos kaki sih gag wajib-wajib amat sih. Tapi kalo boleh jujur sih, kaos kaki yang gue pake sebenernya (bukan) sepasang. Meski warna dan coraknya sama, tapi ukurannya berbeda. Yang satu panjang sampe nutupin betis yang satunya lagi cuma sebatas diatas mata kaki. Gue make kaos kaki sebelahan gitu bukan tanpa alasan, alasannya bukan karna hal mistis atau apalah tapi karna cuma itu doang yang gue punya.

Dulu sebelum liburan semester kaos kaki gue masih ada 3 pasang, 1 pasang kaos kaki hitam, dan 2 pasang putih, tapi gag tau kemana perginya si kaos kaki yang lain dan sekarang tinggal 1 (bukan) sepasang kaos kaki. Tapi ada hikmah yang bisa diambil, kalo lo jomblo terus ada yang bilang “Kaos kaki aja berpasangan, masak kamu enggak?” cuekin aja, buktinya kaos kaki gue gag berpasangan. hahahaha ๐Ÿ˜€

23 Komentar (Bukan) Sepasang Kaos Kaki

  1. Dwi Sartikasari

    Iya bener banget ih. Kenapa ya kalo liburan tuh pasti ada aja kaos kaki yang hilang. Padahal disimpen aja gitu di lemari kalo udah dicuci. Atau mungkin habis makenya suka lupa ke tempat cucian, jadi nyelip ke mana.

    Yup aku juga suka pake kaos kaki kalo pake sepatu. Tapi tergantung juga sepatunya gimana. Kalo sepatu flat itu nggak, karena absurd jadinya. Tapi kalo pake sepatu sport atau semacam sneakers lebih enak pake kaos kaki. Lebih comfort aja gitu.

  2. Muthmainnah Nasaru Muti'ah

    Hehhee… Cerita soal kau kaki, aku yang paling banyak mengoleki kaus kaki… ๐Ÿ˜€

    Dan aku terkenal karena kaus kakinya, bukan apa- apa coz tiap mau jalan entah itu mau ke warung atau rumah tetangga, atau mau buang sampah kamar ke depan asrama aku mesti pake kaus kaki,

    jadinya teman-teman tuh kadang sebel nungguin aku kalau ke mana-mana mesti pake kaus kaki :-D, bukan karena rematik atau mau main sepak bola seperti ledekan teman-teman, tapi kaus kaki adalah caraku mentaati aturan Tuhan yang diabadikan dalam Alqur’an dan sunnah. Dan aku bahagia dengan itu… walaupun sering diketawain :-D…

  3. Naradireja

    gue juga lebih nyaman kaos kakian pas pke sepatu sih, tapi akhir2 ini gue tidur pke kaos kaki juga soalnya rematik wkwkwkw #ketahuan tuanya

    bisa ya pke kaos kaki beda-beda gitu, gue sih gak nyaman, berasa gak pas gimana gitu hhe

  4. Nursahid Rm

    Waahh kita samaan. aku juga gitu, pake kaos kaki ga pasangan. yang satu kwcil yang satunya gede. entah gimana awalnya bisa gitu. ketuker kayaknya. tapi jadi beda. jadi gimana gitu

  5. Heru Arya

    Keknya apa cuman gue sendiri yang jarang pakr kaos kaki beda sebelah gitu. Mungkin hidup gue terlalu normal ya bro.

    Gur sendiri selalu heran aja, kalo orang pake kaos kaki sebelah beda, itu kurang kerjaan atau giman . Sih. Kan sebenarnya itu kesalah kita sendirikan, nyimpennya kurang baik. Gue sih, pasti gue iket sesui pasangan, gue gak mau misahin mereka kek hati gue. Sumpah!! Gak mau. #baper.

    Pertanyaannya, kaos kaki aja ada pasangan, lo kapan?

  6. Reza Bagus Yustriawan

    Ya, kaos kaki yang bau itu memang punya banyak cerita…
    bahkan temen gue (yang aneh), suka pake kaos kaki di luar…
    beneran, jadi dia pake sepatu dulu, baru pake kaos kakinya….

  7. Fitrotul Aini

    Wah…. sama…. aku juga kalau pake sepatu juga harus pake kaos kaki. Kalau nggak pake kaos kaki rasanya risih. Mungkin udah kebawa kebiasaan dari jaman sekolah kali yaa… jadi sampe sekarang kalau pake sepatu utamanya sepatu ketutup gitu harus pake kaos kaki. Kalau pake sepatu teplek/flatshoes gitu ya enggak. Hehee….

    Tapi kalau urusan kaos kaki aku harus sepasang. Bukan karena apa-apa, cuma karena suka dan kebiasaan aja. Dan untungnya aku cukup telaten buat nyimpen kaos kaki dengan pasangan-pasangan aslinya.

  8. ponco adi nugroho

    Ternyata punya kebiasaan yang sama. Aku dari SMP juga gitu. Pake kaos kaki yang beda, malah kadang warnanya beda. Soalnya nggak ada waktu buat nyocokin kaos kakinya, yang penting mah enak dipake.

  9. Erny Binsa

    Hahaha… kok sama kayak gue ya.. gue juga kadang suka pake kaos kai gak pasangan gitu.. abis aneh banget gue suka kehilangan kaos kaki sebelah sebelah gitu, padahal di rumah sendiri.. nggak ngerti juga dia bersempunyi dimana… mungkin karena udah nggak sreg lagi sama pasanagannya makanya dengan seenaknya ninggalin, tapi untuk ada pasangan lainnya… wakakakak

  10. Danu Saputra

    Mungkin 2 pasang kaos kaki lainnya lebih memilih melarikan diri dari siksaan aroma sepatu lo kali. wakaka
    ya gw juga sama kyk lo sih. rada risih kalo keluar pake sepatu tapi ga pake kaos kaki. apalagi kalo lakuin aktivitas ygisi jalan jauh. balik2 kaki gw udah lecet..

    salam kenal ya :3

  11. Lulu Andita Yuniarti

    Kalo aku sih lebih enakan pake kaos kaki dlu kalo mau pake spatu, soalnya kaki suka leceett.. Kakiku emg norak-_- Tp kalo flat shoes atau wedges mah gak pake kaos kaki, lah aneh ntr jdnya-__-

    Haha, kaos kakinya gak pada sepasang? Tp kalo make sepatu msh yg sepasang kan?? Kali aja gtu pake spatunya ikutan sebelah2 beda. Wkwk.

  12. Ara AnggARA

    ckckckc.. saya dulu juga gtu. tapi dulu saya lebih parah karena yang saya pake itu kaos kaki adek. dua-duanya lagi.

    saya sih biasaya pake kaos kaki, rasa aneh kalau nggak pake.
    tapi pernah nyoba nggak pake kaos kaki, biasa aja ternyata

  13. Rizki Ramdhani

    Aku juga gitu sih kalo pake sepatu mesti pake kaos kaki, gak peduli panjang pendek mau warna putih atau pelangi sekalian. Ya itu tadi risih, pernah nyoba akhirnya gak tahan sendiri ujung-ujungnya nyeker deh

Tinggalkan Balasan

Komentar Dengan: