Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

(B) Rhiski AprilManfaat Yoghurt, Apakah Anda tidak asing dengan minuman Yoghurt atau bahkan termasuk penikmatnya? Banyak sekali manfaat yoghurt. Yoghurt memang bukan hal yang baru, yoghurt yang merupakan hasil fermentasi dari susu yang diberi bakteri baik belakangan ini menjadi santapan rutin bagi wanita yang melakukan diet. Sebagaimana produk fermentasi lainnya, yoghurt juga mempunyai rasa masam. Namun kita tidak perlu khawatir, karena masih banyak merk yoghurt terkenal di Indonesia yang hadir dengan beraneka ragam rasa mulai dari rasa vanila sampai rasa buah-buahan. Salah satu produk yoghurt aneka rasa dan berkualitas di Indonesia adalah Heveanly Blush. Mengapa? Selain bagus untuk diet, Heavenly Blush juga aman untuk dikonsumsi oleh Ibu yang sedang Hamil. Ada 4 fakta penting yang harus kita ketahui tentang yoghurt.

Yoghurt dengan Kultur Bakteri Hidup Menyehatkan Pencernaan.

Yoghurt sangat baik untuk mempertahankan dan memperbaiki sistem pencernaan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan ahli dari Tufts University AS, yoghurt juga dapat mengatasi beberapa masalah seperti : intoleransi laktosa, konstipasi, diare, kanker usus, radang usus dan infeksi bakteri Helicobacter pylori.

Yoghurt dengan Kultur Aktif Menekan Risiko Timbulnya Infeksi pada Vagina.

Hal penting yang harus diketahui para wanita bahwa Infeksi Candida pada vagina merupakan masalah yang banyak dialami wanita pengidap diabetes. Dalam sebuah penelitian kecil, wanita diabetes yang mengkonsumsi yoghurt mengalami penurunan tingkat keasaman (pH) serta penurunan infeksi candida.

Yoghurt Hindarkan Anda dari Osteoporosis.

Asupan nutrisi yang seimbang berperan penting dalam pencegahan dan pengobatan keropos tulang. Di antara banyak nutrisi, dua jenis yang terpenting bagi kesehatan tulang adalah kalsium dan vitamin D. Pada kebanyakan produk susu, termasuk yoghurt, selalu ditambahkan vitamin D. Dengan begitu, kandungan nutrisi dalam yoghurt pun semakin lengkap terutama dalam menjaga kesehatan tulang.

Yoghurt Turunkan Risiko Darah Tinggi.

Dalam suatu riset selama dua tahun yang melibatkan 5000 lulusan Universitas di Spanyol, peneliti menemukan kaitan antara yoghurt dan tensi darah tinggi. Salah satu kesimpulan penting adalah konsumsi rutin 2-3 porsi yoghurt atau bahkan lebih dapat menurunkan risiko darah tinggi hingga 50 persen.

Yogurt Aneka Rasa

Yogurt Heavenly Blush mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Heavenly Blush hadir dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 8.300/kemasan, dikemas dalam tetrapack 200ml dengan teknologi aseptik yang akan menjaga nutrisi di dalamnya tidak berkurang. Dengan harga yang cukup terjangkau, kita akan mendapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yoghurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Apa yang membedakan yoghurt Heavenly Blush dengan yoghurt lainya? Berikut penjelasannya!

Rasa Asam yang Pas.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go hadir dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yoghurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yoghurt, tapi sebenarnya yoghurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yoghurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yoghurt.

Kandungan Mineral, Membuat Kulit Cantik, Tubuh Ideal!

Yoghurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal

Praktis dan Dapat Dibawa Kemana Saja

Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yoghurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yoghurt lain, yoghurt Heavenly Blush tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Hi-Calcium, untuk Mendukung Gaya Hidup Aktif Anda!

Kandungan Hi-Calcium dalam Heavenly Blush mempunyai fungsi dan manfaat yang sangat penting yaitu untuk membantu membangun tulang dan gigi yang kuat mengatur kontraksi otot, termasuk detak jantung. Diperkirakan bahwa kalsium dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan melindungi terhadap kanker usus besar dan payudara, walaupun bukti lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi hal ini. Selain itu Kalsium juga dibutuhkan oleh ibu yang sedang hamil.

Low-Fat & Less Sugar, Hanya 100 Kalori Cocok Bagi Anda yang Sedang Diet!

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Sehingga Heavenly Blush merupakan yoghurt yang bagus untuk diet.

Prebiotik, Menjaga Kesehatan Pencernaan Kita!

Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. Heavenly Blush merupakan salah satu yoghurt yang mengandung prebiotik. Kandungan Yoghurt ini menjadikan Heavenly Blush Yoghurt terbaik di Indonesia.

Baik untuk Ibu Hamil

Kandungan nutrisi di dalam yoghurt Heavenly Blush dapat dikatakan lengkap, mulai dari protein, kalsium, vitamin B, magnesium, zinc dan beberapa mikronutrien lain, ternyata seluruh nutrisi yang terdapat pada yoghurt memang dibutuhkan oleh janin yang masih dalam kandungan. Protein akan membuat tumbuh kembang janin menjadi lebih sempurna dan kalsium akan memperkuat tulang janin. Vitamin tentu saja akan diperlukan baik oleh sang ibu maupun janin yang dikandungnya.

Heavenly Blush Rasa Stroberi

Demikian artikel mengenai keunggulan dan manfaat yoghurt Heavenly Blush dalam menjaga kesehatan. Tak ada salahnya jika kita mulai rutin mengkonsumsi yoghurt sejak sekarang! Dan dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yoghurt strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.

Sumber Gambar http://www.facebook.com/HeavenlyBlushYogurt

32 Komentar Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

    1. Nirmala Audria

      yogurt dikonsumi untuk menambahkan bakteri baik pada organ pencernaan…. kalau yoni punya masalah di pencernaan tidak ada masalah kalau minum yogurt akan tetapi dengan konsentrasi yogurt yang rendah agar tidak menyebabkan maag pada perut. misal bisa melarutkan yogurt pada air dingan langsung di minum.. saya jamin tigak akan menyebabkan maag kambuh dan pencernaan lancar…

  1. erickparamata

    Gue pernah tuh minum itu, karena ditaruh di kulkas gue kirain susu. Pas coba rasanya… Ya ampuunn gak enak banget ya.hahaha
    Katanya bisa buat diet, tapi yoghurt susah dicarinya, cuma daerah-daerah yg punya peternakan sapi perah aja yg banyak jual. Ehe ehe๐Ÿ˜

  2. Kukuh Kurniawan

    Youghurt ini sering banget ditemukan di Indomaret, tapi aku nggak pernah beli :v

    Tapi ngeliat manfaat manfaatnya jadi pengen beli ini produk. Bisa mengurangi jerawat kan itu maksudnya? asikkk

  3. Meykke Santoso

    Yeayy!! Aku juga salah satu penikmat yoghurt ini, dan yang mangga itu seger abis!! Kalo mau kerja mampir dulu ke indomare* trus minum ini rasanya jdi makin seger. Skrng jga makin tau manfaat dri produk ini, jdi pingin makin rajin biar seger dan sehaaaaat…:D

  4. Dwi Sartikasari

    Iya bener nih, yoghurt meskipun asem tapi bikin nagih. Tapi sayangnya selama jadi mahasiswa jarang banget minum yoghurt. Ya lebih sering makan sayur aja ketimbang yoghurt. Maklum, menghemat. *lah ini kok malah jadi curhat ya-__-

    Aku belum coba sih yoghurt ini, sejauh ini aku masih suka Yoghurt Cisangkuy di Bandung yang homemade dan fresh dibuat hari itu juga. Tapi mungkin bisa dicoba deh nanti ๐Ÿ˜€

  5. Keven Keppi

    Dulu waktu masih di China utara, saya hampir setiap pagi makan yoghurt. Akibatnya, pencernaan lancar, sehari bisa dua kali buang hajat, hahaha. Tapi efek sampingnya, berat badan naik dengan drastis…

  6. i Jeverson

    yoghurt emang kadang juara. apalagi buat yang pencernaan itu tuh. biasa sih activia yak kalau buat pencernaan gitu? kalau yoghurt yang ini gue pernah nyobain yangmirip2 juga kayaknya

  7. Dimaz Risen

    Selain rasanya yang asem asem nagih yoghurt itu banyak manfaatnya ternyata… tapi gue lebih suka yang anggur, blm pernah nyobain yang rasa strawberry, nampaknya enak sih btw adminnya kok keren banget yah wahhh *ngerayu*, okedeh kalo gitu semoga adminnya peka ngirimin yoghurt strawberry sekardus kerumah *eh wkwk.. amin :3

  8. Rizal Fahrosi

    selama hidup dan selama inget, gw belum pernah makan yoghurt, eh minum. makan ato minum sih?
    btw itu gambar pertama kaya pernah liat di tifi. baru ngeh kalo itu yoghurt. padahal tulisannya udah jelas :3

  9. Muhammad Rifqi Saifudin

    Heavenly Blush ini yang iklan nya di Jepang itu bukan? Sekarang udah orang Indonesia kan bintang iklannya?

    Aku sih lebih prefer ke susu daripada Yogurt, entah kenapa asamnya gak pas gitu, tapi belum pernah nyoba Heavenly Blush sih. Nanti coba aj, cowok boleh minum gak?

    1. Rhiski Aprilianto

      berarti mbak termasuk penderita lactose intolerance..
      produk ini aman kok untuk dikonsumsi penderita lactose intolerance.
      seperti yg dijelaksan diatas, yoghurt mudah dicerna ketimbang susu, karena kadar laktosa pada yoghurt lebih rendah daripada kadar laktosa pada susu. soalnya lactosanya sudah diuraikan oleh bakteri saat proses fermentasi susu

  10. Ara AnggARA

    banyak juga ya manfaatnya
    tapi sayangnya saya jarang minum yogurt. sepaling-paling pernah kuminum ya yang yakult itu aja

    saya suka yang khasiat melancarkan pencrnaan
    untuk diet bisa juga gk ya
    ngurusin badan gitu

    1. Rhiski Aprilianto

      bisa banget tuu. kan udah gue tulisin yoghurt cocok buat diet soalnya blablablablabla *baca lagi diatas*๐Ÿ˜‚
      aku jg suka minum yakult, tapi pernah baca kalo yakult itu bukan yoghurt soalnya bakteri buat fermentasinya berbeda dengan bakteri yg digunain buat fermentasi yoghurt.

  11. Heru Arya

    Owalah, ternyata selain rasanya yang asem sedikit lekat itu, yoghurt punya segudang manfaat yang bagus banget, ya. Tapi sayang, yoghurt harganya gak semurah wortel. Makanya gue pilih wortel.. “Gak nyambung bgt ya.”

    Karena udah dapet info soal kelebihan dan keunggulan fari yoghurt itu, gue jadi pengen minum sekarang… Beli ah…

  12. Alvino Pandu Maulana

    Widih ternyata banyak juga ya manfaatnya, kok gue pada baru tau sih manfaat2nya itu macem3 gitu. Gue sebenenrya suka yoghurt cuman jarang ada aja dirumah jadinya cuman bisa liat manfaatnya aja deh hufft

  13. Lulu Andhita

    Aku jg suka banget lohh minum yoghurt.. Seriusan.. Tp aku minum yoghurt niatnya bkan mau diet sih, emg doyan yoghurt aja. Haha. Baca ini bikin ngiler:( Heavenly blush emg enak sih, asemnya pas, gak asem2 banget, manisnya jg kalem, susunya berasa, enak banget lah pokoknya! Aku biasanya minum yg rasa stroberi, klo yg jeruk sm anggur blm prnah nyobain.. Hehe.

    Jd kepengen kan:( Tanggung jawab kak! Beliin sekerdus! WKwk

Tinggalkan Balasan

Komentar Dengan: