Pertama (Bukan yg Pertama kali)

Gua sebenernya bingung mau ngisi apa ini blog (bahasa gua kok jadi gini ya :D). Biasa gua pake aku, kamu, kowe, kon kalo di kehidupan nyata. Ya elah!! gag usah dipikirin dah nanti juga bakal balik lagi keasalnya kalo udah bosen pake gua, lho.
Langsung aja gag usah lama basa-basinya, ini tulisan pertama gua di blog ini tapi bukan tulisan pertama yang pernah gua buat. Banyak banget blog yang gua buat, saking banyaknya sampe lupa ama passwordnya hehehe :v.
Biasanya gua pake blogger tapi sekarang nyoba pake WordPress plus beli domain dotCom biar tambah keren :v. Ya udah gitu aja, gua mau tidur dulu soalnya lagi sakit :'(

Tinggalkan Balasan

Komentar Dengan: