Review: Indomie Real Meat Chicken Mushroom, Dagingnya Asli!

Indomie Real Meat Chicken Mushroom

Ada harga ada rasa, memang benar pepatah tersebut. Dengan harga yang lumayan mahal Rp. 7.900 Indomie Real Meat Chicken Mushroom menyajikan rasa yang mampu menggoyang lidah, ditambah dengan potongan ayam & jamur menambah cita rasa yang nikmat. Hanya saja porsi yang sedikit menjadi nilai minus dari Mie Instan ini.
Rasa
9
Kualitas
9
Harga
8
Porsi
7

Kembali lagi dengan gue disini dan lagi-lagi gue mau ngereview makanan lagi. So, jangan bosan ya dengan tulisan gue tentang makanan ini soalnya kalo gue nulis tentang kehidupan kuliah, gue takut kena ciduk pihak kampus. Eits jangan gampang percaya dulu soalnya Cuma bercanda. Setelah kemarin mereview Gekikara Ramen, sekarang gue bakal ngereview produk sejenis yaitu Indomie Real Meat.

Baca Juga: Review: Spicy Ramen! Gekikara Ramen (激辛 ラーメン)

Baru-Baru ini Indomie mengeluarkan varian terbarunya, gag tau tepatnya kapan Indomie Real Meat ini launching. Tapi yang pasti varian terbaru ini untuk menyaingi produk sebelah yang katanya mewah. Oh iya, review ini murni pendapat pribadi tanpa ada maksud menjelek-jelekan dan juga gue juga tidak disuruh buat ngiklanin produk ini, tapi syukur kalo ada yang ngasih duit atau endorse. Hahaha.

Minggu kemarin gue nyoba iseng beli Indomie Real Meat Chicken Mushroom di Indomei. Sebenarnya ada dua varian dari Indomie Real Meat ini yaknik Chiken Mushroom/Ayam Jamur dan Beef Rendang/Rendang dan semuanya itu merupakan mie goreng tapi di Indomaret Cuma ada Chicken Mushroom doang waktu itu ntah kalo sekarang.

Kemasan Indomie Real Meat

Kemasan Indomie Real Meat

Dilihat dari kemasannya terlihat sangat mewah ketimbang produk Indomie pada umumnya, kurang lebih mirip dengan Bakmie Mewah. Saat unboxing, di dalamnya tedapat 3 bungkus plastik (?) terdiri dari Mie Kering, Ayam Jamur yang sudah matang, dan Daun Bawang dan Saus. Kok Cuma itu? Bumbunya mana? Gue juga sempet nyariin bumbunya dan ternyata memang tidak ada. Tapi tenang saja meski gag ada bumbunya tapi ada pastanya yang satu sachet sama Ayam Jamurnya kok.

Isi box real meat

Isi box real meat

Nah, lagi-lagi gue ngelakuin kesalahan saat memasak, gue lupa masukin daun bawang kering saat memasak. Alhasil daun bawangnya gue campur sama pasta dan sausnya. Dan saat disajikan bersama mie serasa makan rumput kering jadinya, dikiranya gue sapi kali. Oh iya mie nya berbentuk pipih dan keriting mirip mie ayam yang dijual dipinggir jalan gitu, tapi yang paling disayangkan porsinya cuma sedikit jika dibandingkan dengan harganya yang lumayan mahal. Porsinya seperti indomie goreng biasa, ingat indomie goreng biasa bukan indomie jumbo. Jadi gag gue saranin buat anak kost untuk beli mie ini disaat akhir bulan.

Mengenai rasa jangan ditanya lagi, rasanya sangat enak seperti mie ayam pangsit langganan gue. Dengan pasta manis dan saus pedas membuat rasanya nendang banget ditambah lagi dengan daging ayam asli dan potongan jamur yang gedhe-gedhe, sangat layak kalo Indomie Real Meat ini dijual dengan harga Rp 7.900,-.

Indomie Real Meat Siap Saji

Indomie Real Meat Siap Saji

Sekian review dari gue, udah ngantuk hahaha. Buat review ini aja makan waktu 6 jam lebih, biasalah gue lagi males. Hahaha

 

32 Komentar Review: Indomie Real Meat Chicken Mushroom, Dagingnya Asli!

  1. Meykke Santoso

    Mie jaman sekarang mah emang rasanya dan varian serta bentuk mie semakin macem macem…gue juga baru ada mie bentuk begini.. tapi emang gue nggak begitu suka makan mie instant sih..hehehe…ut nice review and nice try! kapan kapan ah bikin, itu mienya jenis mie gepeng gitu ya?

  2. Diana Fitri

    Baru kali ini liat ada produk Indomie yang beginian # ketauan jarang beli mie, seringnya coklat melulu sih.. haha

    Deskripsi rasa cukup meyakinkan, dan karena kualitas photo nya juga bagus, aku bisa memvisualisasikan produk realnya dengan baik. Bungkusnya sophisticated yak. Harganya juga sepadan.

    Kayaknya aku bakal suka sih dengan produk ini karena general selera ku memang yang manis pedas begitulah.

    Thanks buat reviewnya Ki.. informatif 😉

  3. mei wulandari

    Jujur baru tahu jenis indomie ini, biasanya makan indomie goreng yg dijual2 di warung2 itu hehehe
    Berdasarkan review km jadi ngier pengin makan juga dan merasakam chicken mushroomnya 🙂
    Packagingnya kayak makanan korea ya

  4. Dwi Sartikasari

    What? Harganya serius 8 ribu? Bisa beli yang biasa sampe berbiji-biji tuh haha. Eh seriusan aku baru tau ternyata Indomie ada varian rasa baru. Semenjak wisuda jadi anak kosan, aku nggak up to date lagi sama mie instant. Di rumah mana boleh makan mie-___-

    Tapi setelah baca review kamu, jadi penasaran pengin coba juga. Ntar ah kalo nggak ada Mama di rumah 😀

    Btw, itu sausnya pasta ya?

    So far, Indomie nggak pernah mengecewakan sih kalo soal rasa.

  5. Pipit Puspitasari

    Udah tau si indomie ini dari beberapa bulan lalu sih, cuman sayangnya susah banget nemuinnya.
    Dari boxnya sih kayak menjanjikan gitu yah, tapi pas ngeliat wujud aslinya kayak.. tapi nggak ngurangin keinginanku buat beli dan bikin review juga di blog.
    kalau dari segi harga, mungkin buat anak kos emang g cucok banget nih, tapi g ada salahnya nyobain produk mie versi premium. habis ini hunting lah di superindo siapa tahu nemu mi ini sama bakmi mewah

  6. Edotz Herjunot

    Bahasanya unboxing jadi inget, review hape haha

    btw hasilnya nggak mirip sama sekali sama gambarnya ya 😀
    Harganya ternyata lumayan mahal juga dibandingin sarimi isi dua, bisa dapet dobel tuh. Masalh rasa, sangat enak.. kayak langganan mie ayam situ … lah mie ayam langganan situ rasanya kayak apa? -_-

  7. Mas Darsono

    wow…. bungkusnya kelihatan tebal!!!
    apakah mie nya lebih banyak ketimbang mie2 laen-nya yg satu merk dengannya?

    Wuih, harganya sama dengan satu porsi mie ayam di kampung saya bang:)
    tapi kayaknya lezat tuh makanan….
    hmmm….. jadi pengen beli 🙂

    1. Rhiski Aprilianto

      maunya ya gue samain kayak harga indomie goreng yg cuma 2500 bang tapi apa daya gue bukan siapa-siapa.
      lu nanya jamurnya dari mana? jamurnya itu dari pohon dibelakang rumah lu yg kemarin tumbang, Ayamnya? ayamnya ayam kampung kelaminnya jantan, kayak penjantan tangguh gitu.

  8. Akarui Cha

    Packaging-nya beneran hampir sama kayak bakmie itu ya.

    Hmm … yahhh … sama. Aku juga kalo masak mie, daun bawangnya suka kelupaan dimasukin gitu jadi suka kriuk kriuk unyu ajaib gimana gitu rasanya. Cuma kalo udah kecampur sama bumbunya kan, jadi ga kentara kalo si daun bawang lupa ikutan di masak. Hihihi ….

  9. Rizki Ramdhani

    Aku baru tau ini kalau indomie bikin mie yang mewah nyaingin produk sebelah, aku belum liat iklannya di tv sih, apa emang gak ada iklannya? Tapi setelah baca ini jadi tau lah.

    Padahal porsi indomie ini kecil ya, gak kek mi instan lain. Kalau harganya bisa 3 kali lipat lebih mahal mestinya harus ada penambahan porsi. Itu yang bikin mahal keknya ayam sama jamurnya tuh.

Tinggalkan Balasan

Komentar Dengan: